Pages

MENU

Diberdayakan oleh Blogger.

Minggu, 16 Desember 2018

Jonathan J Damanik : Kemenangan Terjadi Di Sini




 Hai, nama saya Jonathan. Saya mau menyaksikan anugrah Tuhan yang saya  alami setelah mengikuti KKR Anak di Balarea bulan Januari lalu. Beberapa hari setelah mengikuti KKR Anak yang dipimpin Pak Agung Takariana saya tiba- tiba mendapatkan penglihatan. Saat suatu sore saya duduk sendiri di rumah, dan keluarga sedang tidur, saya diliputi Roh Kudus dan dibawa ke suatu tempat yang bertuliskan Firdaus dan Hades.

Saya bertemu dengan sosok yang sangat terang benderang dan berbicara kepada saya bahwa Ia adalah Yesus. Tuhan memperlihatkan kepada saya orang-orang yang ada di Firdaus.  Saya senang
sekali bisa melihat Tuhan Yesus.  Saya bersyukur bisa memandang dan merasakan kuasa Tuhan.
Sejak itu saya makin semangat dan beriman berdoa, beribadah, agar selalu ketemu Tuhan.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blog Archive