Pages

MENU

Diberdayakan oleh Blogger.

Minggu, 16 Desember 2018

Ryan Hutagalung : Sembuh dari Alergi Susu



Shalom, namaku Ryan Hutagalung. Aku telah divonis alergi susu sapi sejak berusia 3 bulan.  Saat itu aku masih bayi,  seringkali nafas aku berbunyi "grok-grok". Aku juga sering sekali batuk dan pilek, hampir setiap bulan. Bahkan pada usia 1 tahun  pernah dirawat di Rumah Sakit terkena Pneumonia.

Orang tuaku telah membawa aku keliling kepada dokter ahli alergi. Namun hanya menyembuhkan sementara saja. Aku juga divonis asthma sejak kecil.

Sampai pada tgl 19 January 2018 aku ikut KKR anak di BFA .Saat itu , Pak Agung memanggil ke depan anak anak yang sakit dan ingin didoakan. Aku maju dan didoakan. Aku bilang sakit asma dan alergi susu sapi. Selesai kebaktian, aku yakin sudah sehat.

Langsung coba makan cokelat. Tidak ada reaksi. Besoknya,coba lagi dengan meminum susu "Bear Brand". Tidak ada reaksi juga!!! Aku sehat. Aku tidak sakit lagi...

Puji Tuhan, aku sembuh!!Dan tidak ada reaksi alergi apapun! Terima kasih Tuhan....
Haleluya!

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blog Archive