Pages

MENU

Diberdayakan oleh Blogger.

Rabu, 30 Januari 2019

Profil Pembina Junior Church : Ka Lieana




Pada suatu hari di suatu tempat di kota Bandung di atas kasur empuk tepat pada tanggal 4 Oktober lahir lah seorang bayi wanita imut yang diberi nama Lieana .Beranjak dewasa ia lebih dikenal dengan nama beken Ka Nana. 

Semasa kecilnya Ka Nana belum mengenal Tuhan Yesus. Tradisi dan latarbelakang keluarganya tidak memperkenalkannya dengan Tuhan. Sampai pada akhirnya saat Ka Nana makan bangku sekolahan, ia dijamah Tuhan. Ka Nana mengenal adanya satu pribadi yaitu Tuhan Yesus.

Sejak itu Ka Nana rindu untuk bisa beribadah kepada Tuhan Yesus. Puji Tuhan, waktu berlalu sekarang Ka Nana sudah bisa beribadah bahkan melayani Tuhan Yesus. Ka Nana merasa bersyukur sekali bisa diberi kesempatan melayani Tuhan Yesus dan bergabung di Junior Church.

Bergabung sejak 2014, Ka Nana sepenuh hatinya mengabdikan diri di Junior Church. Meski berbenturan dengan kesibukan pekerjaannya, ia tetap berkomitmen melayani. Ka Nana merasa bersyukur sekali bisa bergabung di JC , beribadah bersama dengan anak-anak JC yang sedari kecil sudah mencintai Tuhan Yesus.

Selain memuji menyembah Tuhan.. bermain bersama adik-adik JC .. Ka Nana juga punya hobby unik loch yaitu makan dan tidur. Siapa mau coba lomba makan bareng Ka Nana?

Satu tekad Ka Nana adalah ingin terus melayani Tuhan Yesus bersama dengan seisi keluarga Ka Nana sampai Tuhan Yesus datang.




0 komentar:

Posting Komentar

 

Blog Archive