Pages

MENU

Diberdayakan oleh Blogger.

Rabu, 30 Januari 2019

Profil Pembina Junior Church : Ka Intan


Ka Intan, demikian ia disapa. Wanita kelahran  Solo, Jawa Tengah yang bersemangat membara. Lahir di sebuah desa kecil dekat persawahan yang hijau dan luas pada tanggal 08 Maret, Ka Intan sangat bangga dengan kampung halamannya.
 

Ia bergabung dengan tim Junior Church BFA Bandung tahun 2014 . Hijrah ke Bandung, Ka Intan kemudian bermukim di lereng gunung Tangkuban Perahu.

Ka Intan sudah menikah dengan seorang pemuda tampan dari Boyolali. Pasangan ini dikaruniai dua orang anak yang luarbiasa dahsyat. Lucu dan taat kepada kedua orangtuanya. Kedua anaknya diberi nama Garnet dan Noah.

Ka Intan sangat bersyukur Tuhan menuntun keluarganya untuk berakar dan bertumbuh di Gereja BFA. Bahkan suaminya juga turut serta dalam pelayanan di bagian PPG. 

Banyak sekali mujizat dan pertolongan Tuhan yang secara pribadi manupun keluarganya telah alami. Semenjak keluarganya beribadah di Gereja BFA, mereka merasakan tuntunan Tuhan yang mengubah kehidupannya.

Salah satunya adalah mujizat yang luar biasa dimana keluarga Ka Intan mendapat rumah gratis yang sampai hari ini mereka tempati. Begitu juga dengan kendaraan, memperoleh mobil yang mereka perlukan secara ajaib.

Ka Intan ini memiliki kegemaran memasak. Apa saja bisa ia masak, kecuali yang tidak bisa dimakan. Hobinya ini membuatnya senang sekali apabila ada yang berkunjung ke rumah nya, wajib mencoba masakan lezat sang chef. 

Ka Intan juga suka sekali menyanyi dan Tuhan sudah kasih satu lagu saat kakak menyembah di hadirat Tuhan. Cita-citanya seluruh lagu yang diilhami Roh Kudus itu bisa dikumpulkan dan dibuat album rohani seperti  Pdt. Dione Takariana... wow…


0 komentar:

Posting Komentar

 

Blog Archive