Pages

MENU

Diberdayakan oleh Blogger.

Rabu, 30 Januari 2019

Profil Pembina Junior Church : Ka Liewi





Ka Liewi.. begitulah orang- orang memanggil namanya. Nama panjangnya Liewi panjang.. karena ia mengklaim sebagai penemu jalan Leuwi Panjang… 

Lie Winarti adalah nama aslinya. Ka Liewi lahir tanggal 3 September di atas kasur di kota Bandung. Hobi terpendam dan paling mengagumkan bagi Ka Liewi adalah makan dan tidur… apalagi habis makan indomie langsung tidur..

Dulu waktu kecil Ka Liewi pernah bercita-cita jadi putri tidur.. tapi beruntung Ka Liewi ketemu sama Tuhan Yesus , jadi sekarang Ka Liewi sudah bangun dan berjalan melewati hari-hari bersama Tuhan Yesus. 

Semasa kanak-kanak, Ka Liewi tidak kenal siapa itu Tuhan Yesus. Bersyukur sekali pada 2013 akhirnya Ka Liewi bisa mengenal Tuhan Yesus. Tidak lama sejak itu , tahun 2014, Ka Liewi akhirnya memutuskan untuk dibaptis dan bergabung dengan Junior Church.

 Kenapa harus melayani di JC? Karena Ka Liewi senang sekali bermain , belajar , bertumbuh bersama dan melalui anak-anak . Puji Tuhan, Tuhan Yesus ijinkan Ka Liewi untuk melayani di Junior Church. Ka Liewi senang sekali diberi kesempatan luar biasa ini oleh Tuhan Yesus, karena lewat mengenal adik-adik JC yang luar biasa , Ka Liewi banyak sekali belajar dan mengalami pertumbuhan.

Dan sekarang cita-cita Ka Liewi berubah sudah tidak mau lagi jadi putri tidur.. tapi mau terus melayani Tuhan Yesus bersama adik-adik luar biasa yang Tuhan percayakan.. dan Ka Liewi beserta seisi keluarga Ka Liewi bisa beribadah dan melayani Tuhan Yesus.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blog Archive