Pages

MENU

Diberdayakan oleh Blogger.

Kamis, 31 Januari 2019

Profil Pembina Junior Church : Ka Eko



Namanya Eko Cahyono, anak-anak JC yang dahsyat luar biasa memanggilnya Ka Eko.
Kakak ganteng satu ini merupakan sulung  dari 3 bersaudara. Memiliki keluarga besar yang beragama Katolik semua. Semenjak mengenal Tuhan ia mulai  aktif pelayanan. Bahkan semenjak usia kelas 6 SD sampai umur 29 tahun, Ka Eko terlibat dalam melayani Tuhan.

Ka Eko bergabung dengan JC di pertengahan tahun 2014. Sebelumnya ia di baptis selam tahun 2012 setelah memutuskan beribadah di gereja kharismatik. Mengalami Tuhan dalam hidupnya telah mengubah banyak hal di dalam rumah tangga, keluarga besar serta pekerjaannya.

Sempat mengalami pergumulan berat, Ka Eko menolak beribadah di gereja selama 2 tahun.  Ka Eko kecewa dengan Tuhan. Jika mengingat saat-sat itu Ka Eko berpesan agar setiap anak JC tidak meniru dan mengalami apa yang ia lakukan. Hingga suatu ketika ia di jamah Tuhan di tengah mlm. Sejak itulah Keluarga dan pribadinya di pulihkan Tuhan luar biasa..semua berubah..Keluarga Ka Eko mengalami flourishing. Semuanya diawali ketika Ka Eko bertobat dan bersungguh-sungguh dalam Tuhan.

Tidak cukup sampai di situ, Ka Eko dan keluarganya bertumbuh setelah mereka berkomitmen  untuk terus melayani Tuhan di gereja BFA sampai sekarang.Yeess! Memang Tuhan Yesus luar biasa dalam kehidupan Ka Eko dan keluarga..
Memiliki kegemaran bermain bulu tangkis,membuat badan Ka Eko selalu bugar. Selain itu ia juga gemar membaca buku sejarah, dan juga membaca firman Tuhan setiap hari.

Ka Eko memiliki harapan ke depan buat JC , anak-anak JC dan kakak-kakak JC selalu setia dalam pelayanan apapun.TAAT dan harus SETIA dengan apa yang Tuhan percayakan pada kita. Ia juga percaya anak-anak JC mengalami penuaian terus bertambah jiwa-jiwanya .Amin..

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blog Archive