Pages

MENU

Diberdayakan oleh Blogger.

Jumat, 01 Februari 2019

Profil Pembina Junior Church : Ka Ribka




Namanya adalah Ka Ribka, seorang wanita yang hobinya  travelling, singing, dancing, pokoknya semua yang belakangnya -ing, gitu deh. 

Sebelum memutuskan melayani Tuhan di JC,Ka Ribka terlebih dahulu menyadari betapa baiknya Tuhan Yesus sudah memberinya kesehatan, berkat dan banyak talenta. Ka Ribka berpikir kalau orang dunia bisa all out (segenap hati) kasih yang terbaik dalam talentanya maka anak-anak Tuhan juga harus bisa kasih yang terbaik bagi Raja segala raja. 

Sejak  menyadari hal itu, Ka Ribka mulai bergabung melayani di JC. Bergabung dengan Junior Church BFA sejak Apr  2016, Ka Ribka piawai mengajari anak-anak JC berbagai gerakan, tarian, seni suara dan masih banyak lagi.

Sehari-hari, Ka Ribka juga bekerja di sebuah kantor. Ia sangat percaya pada Firman Tuhan yang mengatakan orang-orang yang beribadah kepada Tuhan hidupnya pasti dibedakan dengan orang-orang yang tidak beribadah. Jadi di kantor ia bisa menyelesaikan banyak proyek dengan cara Tuhan Yesus yang ajaib.

Kepada anak-anak JC, Ka Ribka selalu berpesan berpesan ayo sungguh-sungguh ikut Tuhan Yesus,  harus rajin ikut ibadah JC dan mari sama-sama kita mengikuti tuntunan yang disampaikan oleh Gembala senior , Pdt. Agung Takariana.
 

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blog Archive