Pages

MENU

Diberdayakan oleh Blogger.

Rabu, 26 Desember 2018

Joshua Hubert : Menang lomba Bersama Tuhan



Namaku Joshua Hubert. Saat ini aku duduk di kelas 4 Sekolah Dasar. Akhir bulan Februari 2018 kemarin aku ikut perlombaan loncat indah tingkat SD pemula di Jakarta. Aku ingin berbagi sedikit pengalamanku berjalan bersama Tuhan dalam mengikuti lomba itu.

Lombanya dibagi menjadi 3 tingkat dengan ketinggian berbeda yaitu, 1 m, 2 m dan 3 m. Lomba dimulai dengan ketinggian 1 meter. Pada saat akan menuju giliranku aku takut dan ragu, gemeteran dan sangat gugup sekali. Tapi aku ingat bahwa Yesus sudah tinggal di dalamku dan aku pasti bisa melakukannya. Christ in me, dan aku yakin pasti bisa. Sambil meloncat aku berseru dalam nama Tuhan Yesus.....

Lalu aku loncat dengan merasa sebagai Spiderman. Puji Tuhan, latihanku ngga sia-sia. Aku bisa juara 3! Meski tidak juara 1 tapi aku tetap bersyukur. Dan lebih dahsyatnya lagi aku mendapatkan juara 3 kembali pada  loncat indah di nomor ketinggian 3 meter. Terimakasih Tuhan Yesus. Dahsyat...!!!

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blog Archive