Pages

MENU

Diberdayakan oleh Blogger.

Rabu, 26 Desember 2018

Felicia : Pengalamanku Mendongeng Bersama Yesus



Halo teman-teman, perkenalkan saya Felicia kelas 5. Puji Tuhan bulan Maret 2018 kemarin aku dipilih oleh guru untuk mewakili sekolahku,dalam Lomba Mendongeng sekota Bandung. Meski saat itu jadwal cukup padat dengan berbagai kegiatan , aku tetap menyisihkan waktu untuk latihan mendongeng walapun hanya sebentar.

 Pada saat lomba dimulai, aku cukup degdeg-an tapi aku  berdoa yakin penyertaan Tuhan Yesus ."Aku harus berjuang memberikan yang terbaik untuk Tuhan, keluarga dan sekolahku." Demikian tekad yang kutanamkan dalam hati. Seraya mengingat wajah seluruh teman-temanku yang selalu memberikan dukungan, aku lalu tampil ke depan.

Puji Tuhan, setelah lomba selesai hasilnya lalu langsung diumumkan. Meski tak terlalu berharap, aku tetap yakin hasilnya pasti yang terbaik. Ajaib sungguh perbuatan Tuhan. Tak disangka aku mendapatkan juara 2 dalam lomba tersebut. Ingin rasanya aku langsung traktir teman-temanku makan bakso...Sayang di tempat perlombaan ngga ada yang jualan bakso.

Yes, benar sekali Christ in me..I can do all things through Christ.... Haleluya...

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blog Archive