Pages

MENU

Diberdayakan oleh Blogger.

Rabu, 26 Desember 2018

Gilbert Simanjuntak : Juara Lari Bersama Tuhan Yesus



Halo teman-teman, namaku Gilbert Simanjuntak. Saat ini aku masih duduk di kelas 5 sekolah dasar.
Aku ingin mengisahkan pengalamanku yang luarbiasa bersama Yesus. Selama aku beribadah di Junior Church banyak sekali tuntunan Tuhan yang membuat aku terheran-heran. Ia memang Tuhan yang ajaib dan besar.

Salah satu contoh perbuatanNya adalah pada saat aku ikutan lomba. Beberapa waktu yang
lalu  aku mengikuti lomba lari di kejuaraan antar sekolah. Aku dipilih oleh guru dan teman-temanku untuk ikut dalam lomba lari 100 m. Sepertinya mereka yakin pada kemampuanku untuk menjadi juara lomba lari tersebut.

Meski sedikit kaget aku memantapkan diri untuk mempersiapkan fisik sebelum mengikuti lomba. Karena cukup mendadak aku merasa kurang latihan. Dengan waktu mepet aku cuma bertekad memberikan semua yang terbaik saja bagi sekolahku.

Walau merasa kurang berlatih, aku tetap yakin bisa menang. Aku tidak menyerah. Tak lupa akau berharap akan pertolongan Tuhan. Saat akan dimulai nya lomba aku berdoa dulu  dan beriman  pasti bisa menang.  PujiTuhan, ternyata aku bisa mendapatkan juara 2 dalam lomba lari 100 meter. Seolah nafasku bertambah panjang dan tenagaku berlipat kali ganda. Haleluya!!

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blog Archive