Pages

MENU

Diberdayakan oleh Blogger.

Sabtu, 15 Desember 2018

SUNGAI-SUNGAI DI PADANG GURUN


Kemarau Panjang Melanda Seluruh Wilayah Israel. Pihak pemerintah  mengumumkan kondisi negara dalam keadaan darurat soal pasokan air.  Hal itu di akibatkan oleh kemarau panjang yang tak kunjung berakhir. Hampir empat tahun , kemarau terus melanda Israel tanpa henti. Belum mampu menemukan solusi untuk mengatasi keadaan sulit ini. Berbagai upaya telah di lakukan namun tidak banyak memberikan hasil.  Sungai – sungai seakan hilang di telan bumi dan level air Danau terus menyusut sangat drastis





Semua warga Israel yang  berkumpul di rumah – rumah ibadah seperti Sinagog. Kegiatan doa di lakukan terpusat di “Tembok Ratapan”. Siang malam mereka berdoa di Tembok Ratapan dengan tiada henti. Tiupan sangkakala ditambah lantunan doa dalam bahasa roh, tidak henti – henti sampai sesuatu terjadi. Mujizatpun terjadi. Yang di nantikan pun segera tiba dengan amat mencengangkan.

Sekumpulan benda putih seperti gumpalan – gumpalan kristal tampak bergulung – gulung dari arah hulu. Yah, gumpalan putih itu adalah sekumpulan air jernih dalam jumlah yang sangat besar mengalir dengan begitu deras hingga ke hilir.

Dalam sekejap, padang itupun di penuhi oleh air seakan – akan sedang di musim hujan, padahal ini adalah siang bolong di tengah kemarau panjang.


Mujizat masih terus terjadi dan akan terus terjadi. Di tengah sesuatu keadaan yang sangat mustahil sekalipun justru MUJIZAT TUHAN terjadi secara luar biasa. ***.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blog Archive