Pages

MENU

Diberdayakan oleh Blogger.

Rabu, 26 Desember 2018

IBLIS SI RAJA HOAX






Hoax alias kabar bohong ternyata sudah ada sejak zaman Yesus. Perancangnya adalah iblis yang memperalat ahli-ahli agama dan para pemegang kekuasaan di Yerusalem.

 Para pemimpin Yahudi mengetahui bahwa murid-murid Yesus PASTI mengklaim kebangkitan Yesus berdasarkan kubur yang kosong. Tak ingin dipermalukan, mereka pun berunding dan membayar para penjaga kubur untuk membuat sebuah bualan alias hoax.

Hoax-nya berbunyi demikian: mayat Yesus dicuri oleh murid-muridNya dan disembunyikan. Yesus hanyalah seorang manusia penipu yang sudah mati. Hoax ini lalu dicatat dan dijadikan sebuah kebenaran.


Sayangnya hoax tersebut digugurkan oleh Yesus. Menurut catatan saksi mata, semua murid melihat Yesus lebih dari 10 kali pada peristiwa berbeda. Mereka menulis Dia memperlihatkan tangan dan kakinya dan mengatakan kepada mereka bahwa mereka boleh menyentuhNya.

Dan Dia dilaporkan makan bersama mereka dan kemudian muncul hidup kepada lebih dari 500 pengikut di satu peristiwa. Zaman now, kitalah saksi-saksi itu.***

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blog Archive