Pages

MENU

Diberdayakan oleh Blogger.

Jumat, 11 Januari 2019

Profil Pembina Junior Church : Ka Lili





Kakak JC yang biasa dipanggil Ka Lili ini, adalah seorang yang penuh energi dan cinta Tuhan. Sudah menikah dan memiliki anak remaja bernama Adrian. Seorang yang cita-citanya ingin mengabdi sepenuhnya bagi kerajaan Allah.

Asal mula Ka Lili bergabung di JC BFA berlatar tahun 2012. Sewaktu SMA di Salatiga, Ka Lili ini sempat menjadi guru sekolah minggu. Setelah beberapa tahun vakum, Tuhan memanggil kembali saat menjemput anaknya (Adrian) di Lt 3. Merasakan panggilan Tuhan dan mengalami kerinduan, bahkan sempat menangis melihat Ka Lana menjadi guru JC. Hal yang membuatnya menggebu-gebu merindukan untuk melayani lagi. 

Lahir di Salatiga, pada 13 April, sekarang Ka Lili berdomisili di kota Bandung. Pengalaman pribadinya bersama Tuhan sngat luar biasa. Ia sering mendapat mimpi dan itu terjadi. Meski demikian selalu Ka LIli menguji setiap mimpi yang datang padanya. 

Tahun 2018, Tuhan memberikan mujizat luarbiasa kepada Ka Lili.  Di tahun Flourishing, suaminya mendapat bonus Mobil Pajero baru dan free dari perusahaan yang baru diikuti selama beberapa bulan. Modalnya hanya berusaha, selalu mengikuti tuntunan dari Bapak Rohani, Pendeta Agung Takariana serta setia dengan 4 pilar dan memperkatakan Firman setiap saat. 

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blog Archive