Pages

MENU

Diberdayakan oleh Blogger.

Rabu, 26 Desember 2018

Jonathan Aaron : Sembuh dari Rabun Silinder Parah

Halo,teman-teman. Nama saya Jonathan Aaron. Saya bersekolah di SDK Pelita Bangsa. Saya ingin bersaksi tentang mujizat Tuhan yang sudah saya alami dalam kehidupan saya selama ini.

Satu masa saaat saya masih kecil, saya mengalami sebuah masalah dengan penglihatan saya. Ketika memeriksakan kesehatan mata saya pada ahlinya, dokter mengatakan saya menderita “mata malas”.

Mata malas adalah gangguan penglihatan sebelah mata pada anak-anak karena otak dan mata tersebut tidak bekerjasama yang mengakibatkan penglihatan menurun. Kondisi ini juga dikenal dengan istilah medis amblyopia dan umumnya diketahui saat anak-anak berusia 4 tahun.

Dokter mengatakan meski saya memakai kacamata pun belum tentu sembuh. Saat saya kelas 3 SD, dokter menyatakan saya menderita rabun silinder. Untuk seumuran saya, silinder 3 yang saya miliki termasuk sangat besar. Dengan demikian saya harus memakai kacamata yang lensanya untuk mengatasi silinder 2,5. Itulah pertama kalinya saya memakai kacamata.

Tanggal 18 Januari 2018 saya bersemangat mengikuti ibadah KKR Anak BFA di BTC lantai P1.Saat ada kesempatan maju ke depan, saya mau didoakan oleh Pdt. Agung Takariana. Saya berkata ingin sembuh dari penyakit silinder mata ini.

Beberapa hari kemudian saya  mengalami hal yang mengesalkan. Saat sedang bermain kacamata saya terpukul pecah oleh seorang teman. Akibatnya saya tidak memakai kacamata ke sekolah. Terlebih saya juga malas memakai kacamata.

Anehnya saya merasa biasa saja. Padahal biasanya saya merasa ngga nyaman jika tak pakai kacamata. Setelah beberapa waktu saya menyadari bisa melihat dengan jelas tanpa kacamata.  Ternyata mata saya sembuh!!! Saya mengalami mujizat yang sangat besar. No more weakness!!!

Dengan semangat menggebu saya mencoba duduk di bangku paling belakang di saat sekolah. Puji Tuhan, mata saya bisa melihat dengan sangat jelas apa yang ditulis di papan tulis di kelas.  Haleluya..mata saya normal!!

Tuhan Yesus sudah sembuhkan penglihatan saya. Terima kasih Tuhan Yesus. Haleluya...



0 komentar:

Posting Komentar

 

Blog Archive