Pages

MENU

Diberdayakan oleh Blogger.

Rabu, 26 Desember 2018

Cheryll Adeline Saputra : MENGALAMI ANUGRAH DARI DEKALARASI FIRMAN




Halo, teman-teman... Namaku Cheryll Adeline Saputra. Umurku 10 tahun. Aku hendak menceritakan pengalamanku dipimpin tuntunan Roh Kudus.

Satu kali di sekolah dibagikan poster “Melinda Fest”- ajang adu bakat Internasional. Aku tertarik ikutan acara ini. Aku merasa berbakat menari. Jadi aku pun mendaftar menjadi pesertanya.

Babak pertama adalah kualifikasi dimana ada seleksi untuk mengambil 10 terbaik dari setiap sekolah. Di babak berikutnya, semifinal, mereka semua akan diseleksi untuk diambil 35 terbaik menuju final.

Akhirnya tibalah juga hari Sabtu dimana babak pertama dilaksanakan. Di sekolahku para peserta berupaya sebaik-baiknya supaya terpilih ke dalam 10 terbaik.  Aku berdoa Tuhan menyertai penampilanku. Karena begitu banyak peserta lain yang tampil sangat baik. Aku pun jadi ragu apakah bisa masuk semifinal ya...

Namun teringat Firman Tuhan, aku pun mendeklarasikan bagi Tuhan tak ada yang mustahil. Tibalah pengumuman pemenang, membuat hati saya berdebar. Puji Tuhan, nama saya dipanggil, artinya saya masuk 10 besar. Yes!

Di babak semifinal, aku melakukan hal yang sama. Deklarasikan Firman Tuhan!... Namun yang terjadi sangat memilukan. Saya tidak masuk 30 orang yang diumumkan juri. Saya jadi kecewa.

Lalu juri mengatakan bahwa ada 5 tiket “wildcard”, yaitu kesempatan yang juri berikan kepada 5 peserta lain yang berhak ikut ke final. Nama kelima orang ini diumumkan di Instagram Melinda Fest. Hatiku pun kembali berharap bisa lolos melalui tiket wildcard itu.

Dan hari pengumuman itu tiba. Saya melompat kegirangan melihat nama saya di tempat ke-2 anak yang beroleh wildcard ke final. Haleluya! Dalam sesi tanya jawab sebelum final juri mengatakan kepada ibuku, bahwa saya memang pantas masuk final. Meski mendapat nomor urut hampir terakhir untuk tampil di final, saya tetap semangat berlatih selama 2 minggu untuk tampil di final.

Ditonton 7 juri dan banyak orang di ajang final  sekelas Melinda Fest adalah anugrah dan pengalaman berharga bagi saya. Terima kasih Tuhan Yesus....*****

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blog Archive