Pages

MENU

Diberdayakan oleh Blogger.

Rabu, 26 Desember 2018

CERMIN FIRMAN TUHAN

Di pedalaman Afrika ada sebuah suku yang kehidupannya masih sangat terbelakang. Mereka jarang sekali berhubungan dengan orang asing, sehingga mereka dapat mempertahankan kehidupan mereka yang terbelakang itu dalam jangka waktu yang lama.

Namun, keterasingan mereka itu akhirnya dapat juga ditembus oleh orang-orang yang masuk ke daerah itu untuk berdagang. Salah satu barang yang ditawarkan kepada suku terasing ini ialah cermin. Suku ini tidak pernah mengenal cermin dalam peradaban mereka. Jika ingin melihat wajah mereka sendiri, yang dapat mereka lakukan ialah melihat bayangan wajahnya pada air di sungai atau danau yang ada di sekitar mereka.





Kemudian cermin itu dibawa kepada ratu, yang mereka sebut sebagai wanita yang paling cantik dari suku tersebut. Maksud si pembawa cermin itu adalah hendak menyenangkan hati sang ratu. Tetapi, ketika ratu melihat wajahnya di cermin itu, ia sangat terkejut, sebab di situ tampaklah wajahnya yang sebenarnya: Jelek dan sangat tidak menarik. Ratu menjadi sangat marah. Ia membanting cermin itu sampai pecah berkeping-keping, dan ia segera mengeluarkan perintah bahwa di rumah seluruh sukunya tidak diperbolehkan menyimpan cermin.

tidak diperbolehkan menyimpan cermin.

Success Kids..penting bagi kita untuk setiap hari berdiri di depan Cermin Firman Tuhan..sehingga kita bisa melihat diri kita senantiasa dari sudut pandang yang benar, yaitu sudut pandang Allah.

Saat kita sedang membaca, merenungkan, bertekun mempelajari Firman Tuhan dan menjadi pelaku Firman, sesungguhnya itulah saat di mana kita sedang melihat diri dari sudut pandang TuhanYesus, yaitu SAYA SUDAH DIMULIAKAN..!!

Firman Tuhan  berfungsi sebagai cermin. Memberitahukan pandangan Allah tentang hidup kita. Kita sudah menerima hidup kekal. Hidup kekal adalah hidup yang bebas dari kelemahan, kutuk, sakit penyakit, dan kelemahan.

Hidup Kekal adalah kehidupan seperti Kristus.Karena di dalam Kristus, kita adalah ciptaan baru yang dipenuhi dengan kemuliaan-Nya dan mencerminkan kemuliaan Tuhan.

Oleh karenanya..setiap hari kita harus bercermin di depan cermin Firman Allah.****


0 komentar:

Posting Komentar

 

Blog Archive